Puisi: Allahku dan Cintaku

untuk gambar puisi dengan Bunga aster dengan tali berbentuk hati dari pixabay.com


---Aco Matital---

Allahku...

Aku minta izin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau


        Allahku...

        Aku punya pinta

        Bila suatu saat aku jatuh cinta

        Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

        Biar rasaku pada-Mu tetap utuh


Allahku...

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu 

Dan membuatku semakin mengagumi-Mu 


        Allahku...

        Bila saat saat itu datang 

        Pertemukanlah kami 

        Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu 


Allahku...

Pintaku terakhir ini seandainya cinta menyelimuti

 Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu

 Anugerahkanlah aku cinta-Mu... 

  Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu.

   Amin !


Mata Empat, 01 September 2022

Aco Matital



Komentar

Postingan Populer